Waw! Uus Unggah Foto Istri yang Seksi, Netizen Menghujat – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Waw! Uus Unggah Foto Istri yang Seksi, Netizen Menghujat

uus

SIFAT Istri adalah pecemburu, apa lagi di kalangan artis yang mepunyai rekan kerja. Maka tak tanggung tanggung mereka pun bisa membuat cara-cara unik agar suaminya tetap setia.

Tak terkecuali Istri Komedian Uus, Kartika. Ia berpose mesrah dengan suaminya.

Foto tersebut bukan mendapat pujian malah sebaliknya, Foto yang kini mulai tersebar di kalangan Haters ini menuai hujatan, Bukan tanpa alasan, Netizen menilai foto tersebut tak pantas dipublikasikan.

Foto tersebut diberi caption “Bunda mah orangnya aneh dan cara nyampein sayangnya juga aneh. Bunda ngasih foto ini sambil bilang “Kalo kamu sampe selingkuh sih parah. Apalagi sih yang kamu cari.” Aku hanya bisa ngangguk.”

Ini maksud nya gimanasi… Mak nggak ngerti.
Emang nya ukuran kesetiaan cuma dari fisik doang ya? Ahhh mungkin arti dari kesetiaan setiap orang kan beda beda yes 😂🔫
Tulis netter yang menshare Foto tersebut.

“Gila apa stres sih aurat istri di share gitu, dosa loh itu, udah mah hamidun bukannya malu malah di share , benar2 orng ga tau malu jijik deh astagfirulloh” Tulis yang lainnya.

Diketahui Uus memang aktif di media sosial, Hampir segala aktifitasnya dia unggah dalam bentuk foto maupun video. Yang terbaru, Foto kelahrian Bayi pertamanya tak terlewatkan dari komentar netizen. (fajar)

LANJUT FAJAR Seleb

loading...
Click to comment
To Top