Wow.. Pasien Kiai Hambali Didominasi Cabe-Cabean Berpakaian Mini – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Kriminal

Wow.. Pasien Kiai Hambali Didominasi Cabe-Cabean Berpakaian Mini

Kasubag Humas Kompol Lily Djafar menginterogasi mucikari Nofiarini (dua dari kanan), mahasiswi Daniar (tiga dari kanan) dan calon mahasiswi Sinta (kiri).
Terbongkar Prostitusi Mahasiswi,

FAJAR.CO.ID TEGAL – Polisi telah membubarkan aliran sesat di bawah pimpinan Sisyanto alias Kiai Hambali atau dikenal dengan sebutan Panglima Cirebon.

Sisyanto yang sudah melakukan penipuan kepada para pengikutnya itu, kini sudah mendekam di Polres Tegal, Jawa Tengah.

Sejumlah warga di sekitar kediaman Sis yang dulu tidak begitu mempedulikan aktivitas kelompok pengajian Kiai Hambali itu menyampaikan kesaksiannya. Salah satunya Tasripin, 52, warga di Desa Grogol, Kecamatan Dukuhturi, Kabupaten Tegal.

Dia cerita, pasien yang datang ke rumah Sisyanto mayoritas anak baru gede (ABG) putri dengan mengenakan pakaian seksi. ABG yang bias dikenal dengan istilah cabe-cabean itu, seperti tidak canggung mengunjungi kediaman Sis.

“Tamu yang datang ke rumah Sisyanto kebanyakan ABG yang usianya masih belasan tahun,” tutur Tasripin, 52, warga RT 6 RW 2 Desa Grogol, kemarin.

Menurut Tasripin, para tamu itu sepertinya tidak mengaji. Mereka hanya sekadar berbincang-bincang dengan Sisyanto dan tamu lainnya.

Sejauh ini, Tasripin mengaku belum pernah melihat perkumpulan yang dipimpin oleh Panglima Cirebon itu menggelar pengajian. Tasripin menduga, Sisyanto justru membuka praktik perdukunan.

“Sejak awal warga memang sudah menolak adanya praktik perdukunan itu. Tapi warga tidak ada aksi apapun,” ungkapnya.

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top