Ancelotti Sesumbar Bakal Juara Liga Champions – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Ancelotti Sesumbar Bakal Juara Liga Champions

Carlo Ancelotti dan Frank Ribery

FAJAR.CO.ID – Pelatih Bayern Muenchen, Carlo Ancelotti, menyebut timnya bisa menjuarai Liga Champions musim ini. Dia mengatakan hal tersebut usai Bayern mengalahkan Rostov dengan skor 5-0 dalam laga pertama Grup D Liga Champions 2016-2017, Rabu (14/9) dini hari WIB.

Dua gol dari Joshua Kimmich dan masing-masing satu gol dari Robert Lewandowski, Thomas Muller, dan Juan Bernat membuat Rostov menderita di Allianz Arena. Itu menjadi kemenangan ke-13 beruntun Bayern dalam laga kandang di Liga Champions dan menjadi rekor anyar.

Tak hanya itu, kemenangan tersebut juga menjadi rekor tersendiri bagi Ancelotti. Dia menjadi pelatih pertama yang meraih kemenangan dalam laga Liga Champions bersama tujuh klub berbeda. Carletto – sapaan akrabnya, meraihnya bersama Parma, Juventus, AC Milan, Chelsea, Paris Saint-Germain, Real Madrid, dan Bayern.

Bayern disebut Carletto bakal menjuarai Liga Champions 2016-2017 setelah mengawali musim secara brilian. Hasil 5-0 atas Rostov merupakan kemenangan kelima secara beruntun pada musim ini di semua ajang. Hebatnya, Bayern mampu mencetak 20 gol dan tak pernah kebobolan.

“Saya gembira Bayern melakoni start di Liga Champions dengan kemenangan besar,” ucap Ancelotti seperti dilansir Sky.

“Juara Liga Champions? Kami bisa melakukannya. Tim sangat kompetitif pada musim ini dan segalanya berjalan baik. Tapi, target objektif pertama adalah menjuarai Grup D, dan kemudian melihat hasil undian di babak 16-besar,” imbuh Ancelotti.

Carletto jelas ingin kembali merasakan trofi Liga Champions. Dia memang memiliki DNA di ajang ini. Sepanjang kariernya sebagai pelatih, Carletto telah tiga kali mengangkat trofi Liga Champions. Dua kali bersama Milan dan sekali bersama Madrid. (epr/JPG)

loading...
Click to comment
To Top