Banyak Foto Jokowi Bareng Kader Golkar, PDIP: Pendukung Baru Gak Usah Norak – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Politik

Banyak Foto Jokowi Bareng Kader Golkar, PDIP: Pendukung Baru Gak Usah Norak

Masintn Pasaribu

FAJAR.CO.ID – JAKARTA – Politikus PDI Perjuangan Masinton Pasaribu mengingatkan agar Partai Golkar tak perlu berlebihan dalam memberikan dukungan kepada Presiden Joko Widodo.

Apalagi, partai yang kini dipimpin Setya Novanto merupakan ‘pendatang baru’ di jajaran partai pendukung pemerintah.

Hal ini disampaikan Masinton, menyikapi maraknya poster Presiden Joko Widodo disandingkan dengan banyak bakal calon kepala daerah dari partai berlambang beringin. Dia menegaskan, Jokowi adalah presiden milik seluruh bangsa bukan golongan.

“Presiden itu kan milik seluruh bangsa. Dia berdiri di atas seluruh kelompok, Jadi (Golkar) nggak usah genit-genitlah. PDI Perjuangan saja nggak genit. Padahal itu jelas-jelas kader PDI Perjuangan,” kata Masinton di kompleks Parlemen Jakarta, Rabu (14/9).

BACA:  Massa Kembali Kepung Panwas Gowa

Anggota Komisi III DPR itu meminta Golkar menghargai posisi Presiden Jokowi sebagai kepala negara dan sebagai kepala pemerintahan.

“Jadi teman-teman dari partai lain itu jangan mendegradasi atau men-downgrade posisi presiden. Nggak genit-genitlah. Jangan kayak eforia mendukung. Jadi pendukung yang baik saja. Jangan norak,” pungkas Masinton. (jpnn/Fajar)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top