Begini Pengakuan Luis Figo Terhadap Prestasi Zidane Sebagai Pelatih – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Bola

Begini Pengakuan Luis Figo Terhadap Prestasi Zidane Sebagai Pelatih

figo-zidane-epa13092016_0

FAJAR SPORT, SPANYOL – Legenda Portugal, Luis Figo mengakui kehebatan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane saat menukangi klub ibukota Spanyol ini.

Menurut Figo, Zidane kini menjadi pelatih terbaik di dunia sejak mengambil alih Madrid pada bulan Januari lalu menggantikan Rafael Benitez. Zidane yang merupakan rekan setimnya sejak berjersey Madrid, memujinya pada teknisi dan trust, bahwa Zidane bisa membawa kesuksesan buat Los Blancos.

“Zidane mampu membuat yang lebih baik dari orang lain, ssat ditunjuk sebagai pelatih Madrid,” kata Figo

Baca Juga: Astaga.. Orang Tua Eks Pemain Lazio Ini Diparangi Perampok

Lanjut Figo, prestasi yang diraih oleh Zidane merupakan suatu phenomenal tersendiri. “Ketika kita berpikir tentang prestasi yang diraih oleh Zidane dalam kurun waktu enam bulan, merupakan sesuatu yang phenomenal. Hanya enam bulan melatih, langsung mengangkat piala Liga Champions,” akuinya.

“Bukan hanya Liga Champion, namun Zizo (julukan Zidane) mampu menempel ketat rivalnya Barcelona di klasemen La Liga,” jelasnya.

Real Madrid akan memulai pertandingan mereka di Liga Champions saat bertandang ke Sporting CP, klub dimana Figo memulai karirnya di lapangan hijau. (Aiy/Fajar)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top