Buka Aib Marshanda, Egi John Dinilai Kecewa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Hiburan

Buka Aib Marshanda, Egi John Dinilai Kecewa

wwww

PERSETURUAN Egi John dan Marshanda semakin sengit. Entah apa yang melatarbelaki keduanya, Namu Egi John blak-blakan menyebut Mantan kekasihnya itu mengidap penyakit kelamin.

Pernyataan tersebut ditulis Egi panjang lebar dalam sebuah foto yang diunggah di Instagramnya. Ada beberapa tudingan Egi kepada marshanda, diantaranya Tukang selingkuh, selain itu, dia menuding mantan Istri Ben Kasyafani itu juga mempunyai penyakit kelamin, dan matre. Entah apa yang menyebabkan perseturuan keduanya.

BACA JUGA: Wow! Egi John Sebut Marshanda: Tukang Tipu dan Punya Penyakit Kelamin?

Namun penamaan Cewek Matre yang dialamatkan kepada Marshanda diduga sebagai jawaban kepada hatersnya yang menuding Egi sebagai “Numpang Hidup” di marshanda. Menjawab tudingan Hatres itu, dia memposting bukti percakapan Marshanda yang meminta dirinya membayar tagihan listrik. Namun sesaat kemudian foto tersebut dihapusnya. Namun Netter menilai Egi berlebihan alias Lebay.

“Cowok lebay bayarin listrik aja di umbar hahahaa cowok wajar kali bayarin ini itu ceweknya…jangan mau enaknya doang” Tulis netter.

Namun apa jawaban Egi?

“Gue mah ikhlas itu menjawab comment hatters yang katanya gue numpang idup. Gitu lho ceritanya” Tulisnya Egi

Bahkan hingga tadi (14/9), Egi John masi sempat memposting sebuah foto yang berisikan tulisan menganai sang mantan. Foto tersebut memperlihatkan Mantan Presiden Soeharto yang melambaikan tangannya.

Jika MANTAN ngajak balikan…Lambaikan tangan dan katakan Piye Kabare? enak Jamanku to?

• EZ MONEY EZ LIFE #unconditionally #loyalty #honesty I don't ask for much just be honest with me.. – Jason Mraz • Be Honest

A photo posted by ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀John Foreisythe (@mregijohn) on

Unggahan tersebut mendapat komentar Netter yang menilai Agi John rupanya masih sakit hati dengan marshanda, bahkan ada yang mengatakan Egi masi mencintai Marshanda.

“kalau kaya gini kelihatannya Egi yang masih cinta loh” Tulis netizen.

“Ternyata Egi gitu, Kecewa iih. Laki-laku sejati kalo dihianati ya udahlah pergi menghilang aja. Ga ada asap kalo g ada api. Disini bisa dilihat Egi dendam bangat. Dia stres karena setelah putus dari chaca. Chaca langsung jalan sama cowok lain dan chaca bilang dia jadian sama cowo baru nya juga” Timpal Netter lainnya.

Intinya sih ka Egijohn kecewa . Dulu ada gossip apa” tentang dia/doi nya juga dia terpa, mau sejelek apapun mikirnya mungkin bakalan berubah makanya dia tetep percaya dan jalanin namanya juga cintaahh beraayy . Tapi lah kalo malah dikhianatin? Sah” aja sih” Tulis laninya. (dal/fajar)

LANJUT FAJAR Seleb

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top