Cetak Dua Gol, Pemain Baru Napoli Langsung di Puja Fans – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Bola

Cetak Dua Gol, Pemain Baru Napoli Langsung di Puja Fans

Milik-DK-head-epa

FAJAR SPORT, ITALIA – Napoli berhasil taklukan Dynamo Kiev di markasnya dengan skor 2-1 di babak perdana Liga Champions musim 2016/2017 dini hari.

Arek Milik yang tampil luar biasa menjadi pahlawan kemenangan Partenopei dengan dua golnya ke gawang Dynamo Kiev. Menurut pemain internasional Polandia ini, pertandingan malam ini merupakan malam yang yang ajaib baginya, serta buat Napoli.

Baca Juga:

“Ini adalah malam yang ajaib bagi saya dan bagi Napoli. Saya mencetak dua gol, dan saya itu sangat menyenangkan saya,” kata Milik kepada Mediaset Premium.

Sebelum bertandang ke markas Dynamo Kiev, Milik sudah menegaskan, jika kedatangan mereka ke Dynamo Kiev untuk meraih kemenangan. “Saya sudah mengatakan kemarin saat konfrensi pers, bahwa kami datang ke sini untuk menang, meski kami menghadapi lawan yang begitu kuat,” tegasnya

Kemenangan perdana ini membuat anak asuh Maurizio Sarri kembali ke Italia dengan wajah yang penuh dengan senyum. “Kami kembali ke Italia dengan senyum di wajah kami,” ucapnya

Milik didatangkan sebagai pengganti Gonzalo Higuain, dan kini Milik telah membuat jalan ke dalam hati para fans Partenopei.

“Saya tahu fans begitu senang dengan saya, tapi itu permainan ke empat saya dengan Napoli. Yang utama itu ada di Eropa nanti,” jelasnya. (Aiy/Fajar)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top