Dipolisikan oleh Istri Mario Teguh, Akun Lambe Turah Jawab Santai – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Hiburan

Dipolisikan oleh Istri Mario Teguh, Akun Lambe Turah Jawab Santai

aaaaaaa

SALAH SATU Akun instagram dengan nama Lambe_Turah dipolisikan Istri Mario Teguh, Linna Teguh, pada selasa (13/9), kemarin. Bersama Kuasa Hukumnya, Vidi Syarif, Istri dari sang Motivator itu tiba di gedung Sentral Pelayanan Kepolisian Polda Meto Jaya, Jl Sudirman Jakarta, sekitar pukul 14.00.

“Inisialnya ada L, ada H. Itu akun instagram ya. Bukan nama orang. Kita ada print outnya,” kata Vidi soal akun Instagram yang dilaporkan tersebut.

Lantas Apa jawaban Akun Instagram Lambe_Turah?, Rupa-rupanya pemiliki akun tersebut sudah tahu jika dirinya bakal dilaporkan. Lewat salah sati foto yang di screenshoot, Ia Menulis:

Gak usah heboh minceu… udah tau kok bakal di laporin dari pagi tadi

Just info yess bkn cuma minceu aja yg di laporin tapi ada 1 akun lagi, dan juga ada 3 orang lainnya. Siapa aja mereka ??? Nanti juga bakal tau dari media online, Cliiiink berubah lagi jadi arwah gentayangan biar bisa tau #MinceuLanjutMakanGergajiBesiDanBatakoBiarKuat
#Eaaaaak … Oh ya minceu berdoa semoga ini bukan pengalihan isu #uknowwhatimean. Tulisnya dalam sebuah foto Print-Screen yang diunggahnya.

marioxxxx

instagram

Selain Akun Lambe Turah, AKun lainnya yang ernisial H turut dilaporkan, diduga akun tersebut adalah Hebohwow. Kedua akun ini kerap memposting kehidupan para aktris tanah air.

Disaat pengakuan Ario Kisswinar Teguh menjadi perbincangan, kedua akun ini yang gencar memposting fakta-fakta perseturuan itu, tak ketinggalan kedunya memposting Ibu Linna, Istri Mario teguh sebagai bahan komentar netizen.

LANJUT FAJAR Seleb

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top