Gara-gara Senjata Gatot, Nama Nadine Chandrawinata Masuk Daftar Polisi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

banner-oktober
Hiburan

Gara-gara Senjata Gatot, Nama Nadine Chandrawinata Masuk Daftar Polisi

nadine

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Puteri Indonesia 2005, Nadine Candrawinata ikut terseret dalam kasus kepemilikan senjata api Aa Gatot Brajamusti. Artis cantik itu akan dipanggil polisi untuk dimintai keterangannya terkait senjata api milik Aa Gatot.

“Senin 19 September, Nadine juga kita mintai keterangan,” ujar ujar Kasubdit Resmob Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, AKBP Budi Hermanto kepada wartawan, Selasa (13/9/2016).

Nadine Candrawinata akan diperiksa karena pernah bermain dalam sebuah film yang diproduksi PT. Gatot Brajamusti pada tahun 2013. Film tersebut berjudul Azrax Melawan Sindikat Perdagangan Wanita.

Film itu diduga menggunakan properti senjata api sungguhan milik Aa Gatot yang kini menjadi masalah beserta amunisi dalam jumlah cukup banyak.

Nadine Candrawinata dan sutradara film tersebut akan dicecar puluhan pertanyaan terkait penggunaan senjata api dalam film tersebut.

Selain Nadine, Aa Gatot dan Reza Artamevia juga akan diperiksa terkait kepemilikan senjata api Aa Gatot. Penyidik telah menyiapkan 27 pertanyaan untuk Reza Artamevia.

“Untuk sutradaranya sekitar 26 pertanyaan. Reza itu sekitar 27 pertanyaan, tapi masih bisa berkembang,” tandas Budi. (yud/pj1)

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top