Kuasa Hukum Reza Akhirnya Ngomong Terbuka Soal Kabar Nikah Siri dengan Gatot – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Hiburan

Kuasa Hukum Reza Akhirnya Ngomong Terbuka Soal Kabar Nikah Siri dengan Gatot

CREATOR: gd-jpeg v1.0 (using IJG JPEG v62), quality = 90

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ramdan Alamsyah menjawab gosip yang menyebut kliennya Reza Artamevia sudah nikah siri dengan Aa Gatot Brajamusti.

Menurut Ramdan, dia sudah menanyakan kabar tersebut ke Reza. Namun, Reza mengaku tidak pernah menikah siri dengan guru spiritualnya tersebut.

Ramdan mengatakan, kabar nikah siri Reza dan Aa Gatot hanya gosip atau fitnah yang sengaja diembuskan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

“Jadi kalau bicara hubungan, yang pasti klien kami (Reza) hanya sebatas teman dengan yang namanya Aa Gatot,” ucap Ramdan dalam wawancara usai mengisi program bincang-bincang di studio Trans TV, Jakarta Selatan, seperti dilansir Kompas.com, Selasa (13/9/2016).

Menurut Ramdan, kalau pun Reza memberikan dukungan kepada Aa Gatot, bukan berarti keduanya sudah menikah. Aa Gatot dan Reza, lanjut Ramdan, hanya sebatas teman.

BACA:  Meski Tanpa Barang Bukti, Reza Artamevia Tetap Bisa Jadi Tersangka

“Ketika Teh Reza berbicara memberikan support atau ada kalimat yang bilang mendukung Aa Gatot, ya itu hak dia. Namanya juga teman, kan boleh saja,” tambah Ramdan.

Sebelumnya, Reza dan Aa Gatot dikabarkan sudah menikah siri setelah polisi menggeledah isi brankas milik Aa Gatot, Jumat (2/9/2016). Kabar pernikahan siri berhembus karena dalam brankas Aa Gatot ditemukan kartu pass atau kunci masuk ke sebuah apartemen di kawasan Cilandak. Reza diketahui sebagai salah satu penghuni apatemen yang sama dengan Aa Gatot. (one/pj1)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top