Meski Menang dari Eindhoven, Pelatih Atletico Belum.. – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Bola

Meski Menang dari Eindhoven, Pelatih Atletico Belum..

diego-simeone

FAJAR SPORT, SPANYOL – Atletico Madrid berhasil meraih tiga poin di markas PSV Eindhoven dalam pertandingan babak pengisihan grup di Lga Champions pada Rabu dini hari.

Pelatih Atletico, Diego Simeone mengakui, anak buahnya masih memiliki banyak kelemahan yang perlu diperbaiki usai mengalahkan PSV 1-0. Gol yang tercipta dari tendangan voli Saul Niguez, belum sepenuhnya disukai oleh Simeone. Dimana beberapa kali pelanggaran dilakukan oleh pemain Atletico, hingga wasit Martin Atkinson harus dipanggil untuk dipertanyakan.

Baca Juga: Hadapi Sporting CP, Ronaldo Dipastikan Tanpil Penuh

“Itu adalah pertandingan yang sangat sulit, kami tau mereka tim yang sangat bagus dan mereka bermain seperti yang dilakukan di Calderon,” kata Simeone di situs resmi UEFA setelah pertandingan.

Kami berhasil menciptakan gol di babak pertama, namun di babak kedua kami sangat kesulitan, dan mendapat tiga poin sangatlah penting,” akuinya

Atletico juga akan bertandang ke markas Bayern Munich yang juga memetik kemenangan pertama mereka di Liga Champions. “Sekarang Bayern sedang menunggu kami, tapi saat ini kami menikmati dulu kemenangan atas Eindhoven, sebelum memulai pertandingan selanjutnya,”

“Atletico memiliki tiga pertandingan tandang di tiga minggu ke depan, dan kami akan menikmatinya. Lanjut Smeone, pertandingan semalam melawan Eindhoven itu sangat sulit, karena di paruh ketiga, kami tidak bisa melakukan apa-apa, untuk itu, perlu diperbaiki jelang leg kedua,” ucapnya. (Aiy/Fajar)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top