Reza Artamevia Bakal Beri Keterangan Soal Pistol Aa Gatot – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Reza Artamevia Bakal Beri Keterangan Soal Pistol Aa Gatot

CREATOR: gd-jpeg v1.0 (using IJG JPEG v62), quality = 90

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Polda Metro Jaya telah menjadwalkan pemeriksaan atas penyanyi Reza Artamevia hari ini (14/9). Rencananya, Reza diperiksa sebagai saksi kasus kepemilikan senjata api ilegal oleh guru spriritualnya, Gatot Brajamusti.

Kuasa hukum Reza, Ramdan Alamsyah pun memastikan kliennya akan menghadiri panggilan Polda Metro Jaya. “Nanti Reza hadir sekitar jam 10.00 WIB,” katanya.

Selain Reza, Polda Metro Jaya juga menjadwalkan pemeriksaan atas sutradara film Dedi Setiadi. Pemeriksaan atas Dedi terkait dengan properti berupa pistol dalam film Azrax yang dibintangi Gatot.

Sebelumnya, pada Jumat lalu (9/9) sedianya Polda Metro Jaya memeriksa Reza. Namun, Reza pada hari itu tak bisa hadir dan minta pemeriksaan dilakukan hari ini.

Kanit 4 Subdit Resmob Polda Metro Jaya Kompol Teuku Arsya Kadafi mengatakan, Reza tidak bisa hadir beberapa hari lalu lantaran memiliki jadwal kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan. “Saudari RA hadir pada Rabu (14/9),” katanya.

 Sedangkan  Dedi beberapa waktu lalu tak bisa hadir memenuhi panggilan polisi karena dedang berada di luar kota. Dedi pun berjanji akan hadir pada pemeriksaan hari ini.

Tapi jika Reza ataupun Dedi mangkir, maka polisi akan menempuh cara lain. “Kalau setelah dua kali tidak datang memenuhi panggilan, kami punya kewenangan untuk dijemput paksa,” sambungnya. (ded/jpg)

loading...
Click to comment
To Top