Sanchez Bakal Perpanjang Kontrak di Arsenal, Asalkan… – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Bola

Sanchez Bakal Perpanjang Kontrak di Arsenal, Asalkan…

57d85e043b0f6_GettyImages602421098

FAJAR SPORT, INGGRIS – Penyerang Arsenal Alexis Sanchez bakal perpanjang kontraknya bersama The Gunners, asalkan pihak klub memenuhi tuntutannya.

Sanchez akan perpanjang kontraknya di Emirates Stadion, asalkan gajinya dinaikan oleh klub sebelum tandatangan kontrak baru dimulai. Pemain 27 tahun ini menuntut kenaikan gaji saat melakukan negoisasi kontrak dengan Arsenal.

Baca Juga: Meski Menang dari Eindhove, Pelatih Atletico Belum..

Menaggapi permintaan tersebut, pelatih Arsenal, Arsene Wenger akan berbicara langsung dengan pemain internasional Chili tersebut, serta dengan rekan setimnya Mesut Ozil untuk mulai pepanjang kontrak baru.

“Kami akan berbicara tentang ekstensi Ozil dan Sanches di Arsenal,” kata Wenger menjelang pertandingan Liga Champions, melawan Paris Saint-Germania.

Menurut Transfermarketweb, mantan striker Barcelona ini menuntut kenaikan gajinya hingga £ 175.000 per minggu di Emirates. Saat ini, Sanchez mendapat gaji sekitar £ 140.000 per minggu hingga berjalan sampai 2018, namun sang pemain ingin gajinya dinaikan.

Sementara itu, Transfermarketweb mengakui, Manchester City dan Juventus sedang memburu tandatangannya semenjak berpindah ke klub London Utara itu.

Sanchez bergabung dengan Arsenal pada 2014 lalu, dan kini telah menyumbangkan 43 gol kepada The Gunners, selama 100 pernampilannya. (Aiy/Fajar)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top