Saul Niguez Antarkan Atletico Raih Tiga Poin di Kandang Eindhoven – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

banner-oktober
Bola

Saul Niguez Antarkan Atletico Raih Tiga Poin di Kandang Eindhoven

saul-psv-epa130916

FAJAR SPORT, BELANDA – Saul Niguez berhasil mencetak satu-satunya gol di pertandingan babak pengisihan grup Liga Champions musim 2016/2017 di markas PSV Eindhoven pada Rabu dini hari.

Atletico tampil dengan pemain penuh saat melawan Eindhoven. Tiga pemain kunci yang tidak sempat diturunkan pada pekan kemarin saat membantai Celta Vigo 4-0 ikut dimainkan, yakni Jose Maria Gimenez, Nicolas Gaitan, dan Kevin Gameiro, dan Fernando Torres dibangku cadangkan.

Baca Juga: Cetak Dua Gol, Pemain Baru Napoli Langsung di Puja Fans

Pelatih Atletico Diego Simeone lebih mengutamakan serangan ke gawang lawan, dan hasilnya, pasukan Atletico mampu mengancam gawang Eindhoven dengan empat tembakan. Luuk de Jong mampu mengobrak gawang Atletico yang dikawal oleh Jan Oblak di menit ke lima, namun wasit terlebih dahulu menganulirnya, karena terlebih dulu terperangkap offside.

Sementara itu. Koke berhasil mengancam gawang Eindhoven yang dijaga oleh Jeroen Zoet, namun hanya membentur mistar gawang di awal babak pertama. Gol Los Colchoneros berhasil dicetak oleg Saul di babak pertama melalui tendangan volinya.

Wasit Martin Atkinson sempat menjadi sasaran kemarahan pemain Eindhoven, karena tidak langsung memberikan hadiah penalti kepada mereka, setelah Filipe Luis menjatuhkan Luciano Narsingh di kotak penalti. Namun wasit asal Inggris itu memutuskan titik putih setelah asisten wasit membenarkan pelanggaran tersebut, tetapi tendangan Andres Guardado mampu ditangkis oleh Oblak.

PSV 0-1 Atletico Madrid

Saul 43

PSV: Zoet; Brenet, Isimat, Moreno, Willems; Propper, Hendrix (Ramselaar 67), Schwaab (Pereiro 80), Guardado; Narsingh (Bergwijn 80), De Jong

Atleti: Oblak; Juanfran, Godin, Gimenez, Filipe; Gabi, Saul (Torres 77), Koke, Gaitan (Tiago 61); Griezmann, Gameiro (Carrasco 65)

Wasit: Atkinson [ENG]

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top