Ditahan Imbang Sevilla, Begini Alasan Pelatih Juventus – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Ditahan Imbang Sevilla, Begini Alasan Pelatih Juventus

349724-massimiliano-allegri-gen-70

FAJAR SPORT, ITALIA – Juventus mengawali pertandingan mereka di Liga Champions dengan hasil yang tak sempurna, setelah ditahan imbang oleh wakil Spanyol Sevilla.

Juventus yang menjadi favorit juara Liga Champions tahun ini tak mampu berbuat banyak, saat mendapat perlawanan dari anak buah Jorge Sampaoli hingga hasil akhir imbang 0-0.

Baca Juga: Hadapi Feyenoord, Mourinho Singkirkan Rooney

Mendapat hasil imbang, pelatih Juventus Massimilliano Allegri mengakui pertandingan melawan Sevilla adalah pertandingan sulit. “Tak ada laga mudah di Liga Champions dan tak ada yang perlu berkecil hati,” kata Allegri saat konferensi pers.

“Kami memang kecewa tak meraih tiga angka. Tapi, masih banyak waktu untuk memperbaiki kekurangan yang ada dan mencapai 16 besar,” lanjutnya.

Terkait teknis laga, Allegri mengaku ada satu masalah utama Juventus sehingga gagal meraih poin penuh.

“Kami memang sempat kesulitan di interval pertama tapi berkembang signifikan setelahnya,” tuturnya.

“Kami seharusnya bisa menang dengan peluang-peluang yang dibuat. Masalah utama pada laga ini adalah penyelesaian akhir yang tak baik. Kami juga seharusnya bisa menggerakkan bola lebih baik serta melakukan passing membelah pertahanan lawan,” pungkas dia.

Terlepas dari itu Allegri percaya diri Juventus akan belajar dari masalah tersebut dan tampil lebih baik di laga berikutnya. (Fajar/JPG)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment
To Top