Gila… Madrid Siap Bayar Bale dengan Harga Berkali Lipat Milik Pogba – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Bola

Gila… Madrid Siap Bayar Bale dengan Harga Berkali Lipat Milik Pogba

gareth-bale-real-madrid_3461314

FAJAR SPORT, SPANYOL – Gareth Bale merupakan salah satu dari beberapa pemain kunci, yang dimiliki Real Madrid saat ini, untuk itu, pihak klub terus mempertahankan pemain ini di Bernabeu.

Kabarnya, pelatih Manchester United Jose Mourinho telah mendesak pihak manajemen klub MU untuk mendatangkan Bale ke Old Trafford dengan harga fantstik melewati semua pemain di dunia.

Baca Juga: Sebelum Bertemu, Klopp Berikan Sanjungan Kepada Conte

MU siap memberikan harga kepada Bale melibihi harga Paul Pogba yang mencapai Rp 1,5 trilun, itu artinya, Bale siap menjadi pemain termahal dunia berikutnya usai dikalahkan oleh Pogba di musim ini.

Namun, langkah MU bakal sia-sia, setelah presiden Madrid Florentino Perez akan menaikan gaji Bale setara dengan gaji bintang Los Blancos Criatiano Ronaldo yang mencapai Rp 5,5 miliar per pekan. Bale sementara menjadi pemain dengan gaji tertinggi kedua di The Galacticos usai Ronaldo yang menduduki urutan pertama.

Yang membuat harga pemain 27 tahun ini berkali lipat dari harga Pogba adalah nilai klausul pelepasannya yang mencapai £500 juta atau sekitar Rp8,4 triliun. Nilai itu hampir enam kali lipat dari harga tebusan United untuk Pogba dari Juventus di musim panas lalu.

Angka ini menjadi satu-satunya yang tertinggi sepanjang sejarah transfer pemain bola dunia, dan langkah ini dilakukan untuk mengamankan mantan pemain Tottenham ini diburu oleh klub lain. (Aiy/Fajar)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top