Hadapi Feyenoord, Mourinho Singkirkan Rooney – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Hadapi Feyenoord, Mourinho Singkirkan Rooney

Wayne-Rooney

FAJAR SPORT, INGGRIS – Manchester United (MU) akan memulai kampanyenya di Liga Europa melawan wakil Belanda Feyenoord pada Jumat, (16/9) dini hari.

Pelatih MU Jose Mourinho telah merilis 20 pemain yang akan ikut ke Belanda dalan pertandingan tersebut. Dalam 20 nama yang dirilis, kapten MU Wayne Rooney tak ikut dalam skuad.

Mourinho sengaja meninggalkan Rooney, agar sang kapten bisa beristirahat dengan baik, dan bisa tanpil lebih baik di lanjutan Liga Primer Inggris nanti. “Rooney telah bermain sejak pertandingan pertama dan dia juga bermain selama 90 menit untuk timnas Inggris,” kata Mourinho seperti dilansir Soccerway.

Baca Juga: Aleksander Caferin Resmi Jabat Presiden UEFA

“Dia bermain 90 menit saat melawan Manchester City. Saya ingin dia kembali segar untuk laga Premier League selanjutnya kontra Watford,” sambung Mourinho.

Bukan hanya Rooney yang tidak ikut dalam pertandingan tersebut, tetapi pemain kunci lainnya tidak diikutsertakan, seperti Luke Shaw. “Saya tidak membuat keputusan berdasarkan hal buruk, yakni saat Shaw patah kaki. Dia adalah pemain yang bagus dan selalu bekerja keras. Shaw selalu menjadi pilihan saya di empat pertandingan pertama. Jadi saat ini waktunya Marcos Rojo untuk tampil,” akuinya

Berikut daftar 20 pemain MU yang ikut ke Belanda untuk menghadapi Feyenoord

De Gea, Romero, Johnstone; Darmian, Bailly, Blind, Fosu-Mensah, Rojo, Smalling; Carrick, Fellaini, Herrera, Mata, Memphis, Pogba, Schneiderlin, Young; Ibrahimovic, Martial, Rashford. (Fajar)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment
To Top