Inilah Striket 17 Tahun Milik Arsenal – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

banner-oktober
Bola

Inilah Striket 17 Tahun Milik Arsenal

57da415e4d301_arsenal

FAJAR SPORT, INGGRIS – Starlet Eddie Nketiah telah resmi menandatangani kontrak bersama tim senior Arsenal, setelah ia memberikan penampilan terbaik di tim junior Arsenal di Piala UEFA di bawah 18 tahun, menghadapi Paris Saint Germain (PSG).

Pemain 17 tahun itu berhasil menciptakan 24 gol dari 28 penampilannya bersama The Gunerss junior. Bahkan, pada musim ini, Eddie telah mencetak empat gol buat skuadnya. Melihat ketajamannya, pelatih Arsene Wenger langsung memberikan kontrak baru kepadanya bersama tim senior.

Baca Juga: Gila… Madrid Siap Bayar Bale dengan Harga Berkali Lipat Milik Pogba

Di situs resmi Arsenal mengakui kehebatan pemain muda tersebut. “Eddie telah memberikan kesan baik, dengan kecepatan dan finishing keterampilan sejak kedatangannya di akademi Hale End kami pada 2015 lalu.

“Kami ingin mengucapkan selamat kepada Eddie atas kontrak barunya, dan berharap untuk kemajuan lanjutan dengan klub,” tulis pihak klub di situs resmi mereka.

Bersamaan dengan itu Eddie juga menuangkan kegembiraannya di akun media sosialnya. “Selamat untuk menandatangani kontrak profesional pertama saya dengan Arsenal, saya berterima kasih kepada Tuhan untuk memberkati saya dengan kesempatan ini,” tulisnya.

Nketiah kemungkinan akan beraksi pada Sabtu ketika Arsenal bawah 18 tahun melawan Chelsea di Cobham Training Centre. (Aiy/Fajar)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top