Kalahkan Eindhoven, Pemain Atletico Makin PD – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Kalahkan Eindhoven, Pemain Atletico Makin PD

filipeluis-cropped_1vi26ssbw14pt130zu7c15ln2m

FAJAR SPORT, SPANYOL – Atletico Madrid mulai menunjukan kelas mereka di setelah mengalahakn Celta Vigo 4-0 di La Liga, dan PSV Eindhoven di Liga Champions.

Atletico sebelumnya mengawali musim mereka di La Liga dengan hasil yang mengecewakan, saat ditahan imbang oleh dua klub promosi. Tetapi, anak asuh Diego Simeone kini telah berubah menjadi klub yang haus dengan kemenangan.

Baca Juga: Sebelum Bantai Celtic, Pelatih Barcelona Alami Kecelakaan

Full-back Atletico Filipe Luis menegaskan, jika rekan-rekannya di tim memiliki keyakinan bahwa mereka bisa menang di setiap stadion di Eropa. Hal ini disampaikan oleh Luis usai pertandingan melawan Eindhiven Selasa malam kemarin.

“Saya yakin, kami akan menang dimana pun kami bermain,” kata pemain internasional Brasil itu di situs resmi UEFA

“Hari ini (Selasa-red) kami telah menunjukan permainan kami di markas lawan, dan setelah mencetak gol ke gawang Eindhoven, kami makin percaya diri dan bermain dengan nyaman.

“Pertandingan melawan Eindhoven merupakan salah satu pertandingan yang sulit, namun kami sangat bahagia usai mengalami kemenangan perdana di Liga Champions. Kami bermain dengan baik, dan juga sistim pertahanan kami sangat rapat,” jelasnya. (Aiy/Fajar)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment
To Top