Kontrak Baru Diego Simeone di Atletico Dipangkas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Kontrak Baru Diego Simeone di Atletico Dipangkas

diego-simeone

FAJAR SPORT, MADRID – Pihak manajemen Atletico Madrid telah bersepakat untuk mengurangi masa kontrak pelatih Diego Simeone, yang sudah disepakati sampai 2020, dikurangi menjadi 2018.

Kesepakatan tersebut telah disetujui usai kedua belah pihak melakukan diskusi untuk mengurangi masa kontraknya di Atletico. Sebelumnya, presiden Atletico Madrid, Miguel Angel Gil Marin enggan menerima syarat yang diajukan oleh Simeone untuk meninggalkan ibu kota Madrid, setelah mengalami kekalahan kedua di final Liga Champions dengan Real Madrid di adu penalti.

Baca Juga: Zidane Restui Rodriguez Tinggalkan Bernabeu

Untuk menenangkan situasi antara pihak klub dan Simeone, Gil Marin langsung menyetujui keinginan pelatih 46 tahun itu, untuk mengurangi masa kontraknya sebanyak dua tahun di Calderon, dan gajinya dinaikan. Namun, kenaikan gaji sang pelatih dengan syarat, harus bertahan di klub selama dua musim lagi.

Pelatih muda ini dilaporkan sudah dikaitkan dengan dua klub raksasa, yakni Paris Saint Germain di Ligue 1 Prancis, dan Inter Milan di Seri A Italia, tetapi, biaya pembelian pelatih bertalenta itu dilaporkan belum memastikan kesepakatan apapun. (Aiy/Fajar)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment
To Top