Sebelum Bantai Celtic, Pelatih Barcelona Alami Kecelakaan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Bola

Sebelum Bantai Celtic, Pelatih Barcelona Alami Kecelakaan

enrique-messi-epa14092016

FAJAR SPORT, SPANYOL – Barcelona kini masih dalam kondisi bersenang-senang usai mengalahkan Celtic 7-0 di babak pengisihan grup Liga Champions pada Selasa malam kemarin.

Hal sedikit berbeda dialami oleh pelatih mereka, Luis Enrique, pasalnya, sebelum pertandingan, Enrique sempat mengalami kecelakaan saat ia bersepeda. Itu terlihat saat ia mengenakan kemeja polo berwarna hitam yang tidak mencapai siku, karena tertahan oleh perban kecil di siku kanannya.

Baca Juga: Lama Menghilang, Saat Muncul Legenda Inter Ini Langsung Mengkritisi Pemain Italia

Menurut laporan Mundo Deportivo, perban itu hasil dari sang manajer jatuh sepeda sebelum pertandingan. Pelatih 46 tahun tersebut tidak mengalami luka yang serius, selain luka kecil di siku kanannya.

Meski mengalami luka di sikunya, pelatih muda itu tak menahan semangatnya untuk melompat saat anak asuhnya menciptakan gol berulang kali ke gawang Celtic.

Barca melenggang untuk kemenangan berkat hat -trick dari Lionel Messi, dua gol dari Luis Suarez bersama gol dari Andres Iniesta dan Neymar.

Modal kemenangan besar ini akan membawa Barca untuk menghadapi tim promosi Leganes di akhir pekan, sebelum menghadapi Atletico Madrid di Camp Nou pada rabu mendatang. (Aiy/Fajar)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top