Sebelum Bertemu, Klopp Berikan Sanjungan Kepada Conte – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Sebelum Bertemu, Klopp Berikan Sanjungan Kepada Conte

nintchdbpict000254967549

FAJAR SPORT, INGGRIS – Laga Big Match antara Chelsea kontra Liverpool bakal tersaji di akhir pekan, Sabtu (17/9), dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

Chelsea yang menjadi tuan rumah bakal membuat The Reds sedikit kewalahan dengan sporter vanatiknya. Datang sebagai tamu, Liverpool siap memberikan kejutan kepada anak buah Antonio Conte.

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp memberikan sedikit pujian kepada Antonio Conte sebelum pertandingan. Menurut Klopp, Conte merupakan pelatih jelmaan Pep Guardiola dari kota Turin.

Baca Juga: Ternyata, Alasan Alvaro Morata Tolak Pinangan Napoli Karena Ini…

Kesamaan Conte dan Guardiola ini dilihat dari reaksi mereka di pinggir lapangan, serta taktik mereka yang luar biasa. Bahkan, kata Klopp, gairah Conte untuk melompat melebihi gairahnya.

“Conte terlihat emosional, bahkan saat timnya tak mencetak gol. Mungkin itu karena dia selalu terlibat pada tiap momen di pertandingan,” ujar Klopp pada konferensi pers.

“Hal terpenting adalah dia seorang manajer hebat. Seorang yang menurut saya Guardiola dari Turin. Dia menciptakan gaya bermain yang berujung kesuksesan,” tambah dia.

Klopp sangat kagum dengan apa yang Conte berikan kepada Juventus dan Timnas Italia. “Sangat luar biasa melihat pencapaiannya hingga saat ini,” tuturnya.

“Chelsea adalah juara dua tahun lalu kemudian merasakan tahun yang sulit dan berganti manajer. Sekarang mereka telah kembali dan akan menjadi tantangan sesungguhnya bagi kami,” pungkas dia. (Fajar/JPG)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment
To Top