Sebelum Gelar Pesta Seks, Aa Gatot Incar Daun Muda Saat Konser Reza Artamevia – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Kriminal

Sebelum Gelar Pesta Seks, Aa Gatot Incar Daun Muda Saat Konser Reza Artamevia

gatot-brajamusti

FAJAR.CO.ID JAKARTA – Setelah bertahun-tahun ‘menggarap’ Citra, Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) Gatot Brajamusti kembali dilaporkan ke ke Polda Metro Jaya, Jakarta. Kali kini korbannya dua Anak Baru Gede (ABG) perempuan.

Laporan itu dimasukkan oleh pengacara Rhony Sapulete. Meski begitu, ia tidak mau mengungkapkan identitas korban. Rhony memilih memberikan inisial Password bagi Dua kliennya itu.

“Kami laporkan Aa Gatot dalam dugaan pencabulan,” kata Rhony di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jakarta, kemarin malam.

Rhony menjelaskan, korban kedua mengenal Gatot sejak akhir 2008. Saat itu, usia korban baru 18 tahun. Proses perkenalan itu terjadi ketika menonton Reza Artamevia dan Gatot sedang nyanyi di TVRI. Setelah itu, Password Dua ini diajak ke rumah Gatot di Pondok Indah.

BACA:  Istimewa! Munaslub Golkar Dihadiri Jokowi - JK

“Di situ terjadi pengenalan atau pemaksaan aspat itu,” ucap Rhony.

Setelah mendapat aspat yang merupakan narkotika jenis sabu-sabu, Password Dua menjadi tidak berdaya. Sehingga, korban tidak bisa melawan.

“Jadi korban dicekokin dengan yang namanya aspat dan dilakukan dengan perilaku seksual yang menyimpang, sama dengan korban sebelumnya. Yaitu dilakukan beberapa wanita, beramai-ramai,” ungkap Rhony. (Jpnn/Fajar)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top