Sebut Marshanda Tukang Tipu, Dibully.. Egi John Tutup Kolom Komentar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

banner-oktober
Hiburan

Sebut Marshanda Tukang Tipu, Dibully.. Egi John Tutup Kolom Komentar

egi-john

EGI JOHN Selama dua hari terakhir terus-terus menyerang Marshanda di akun Instagram dengan berbagai tuduhan, dari Tukang Tipu, Matre, Hingga mempunyai penyakit kelamin.

Tuduhan-tuduhan tersebut, bukannya mendapat dukungan dari netizen, Justru pria 28 tahun ini menjadi bulan-bulanan hujatan netizen. Bahkan Ada yang beranggapan Egi John kecewa berat terhadap marshanda.

“Ternyata Egi gitu, Kecewa iih. Laki-laku sejati kalo dihianati ya udahlah pergi menghilang aja. Ga ada asap kalo g ada api. Disini bisa dilihat Egi dendam bangat. Dia stres karena setelah putus dari chaca. Chaca langsung jalan sama cowok lain dan chaca bilang dia jadian sama cowo baru nya juga” Timpal Netter lainnya.

Melihat banyaknya hujatan netizen, Egi John menutup kolom komentar. Hal serupa sama dengan mantan Pacarnya Marshanda.

#buddy

A photo posted by ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀John Foreisythe (@mregijohn) on

Namun ada yang menarik dari Egi John sendiri, Sebelum menutup kolom komentar, Foto Egi yang mendapat hujatan netizen, adalah foto kebersamaannya dengan salah seorang wanita, wanita tersebut adalah Shashika

Beberapa foto kebersamaan keduanya kerap diunggah di instagram masing-masing, pasca putusnya Egi dengan Marshanda.

“Bang @mregijohn ternyata munafik yaa.. Katanya @marshanda99 yg selingkuh kaga taunya dianya sendiri yg ud jadian sm cewe laen ! HAHA,” tulis netizen di Instagram Shashika.

Lantas apakah kedunya berpacaran? Hanya Egi John dan Shashika lah yang tahu, mengingat kedunya sering menghabiskan waktu bersama. (dal/fajar)

LANJUT FAJAR Seleb

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top