Soal Aa Gatot, KPAI Temui Orang Ini – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Soal Aa Gatot, KPAI Temui Orang Ini

122246_363168_kapi

JAKARTA – Komisi ‎Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) mengunjungi Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur untuk bertemu dengan Angelina Sondakh, yang merupakan ibu tiri dari Aaliyah Massaid dan Zahwa.

Pasalnya Aaliyah dan Zahwa dikabarkan sempat berobat ke Padepokan Brajamusti. Kabar dari seorang mantan tahanan Rutan Salemba, yang berprofesi sebagai pebisnis, Syariefudin S. Pane, mengatakan bahwa Gatot Brajamusti memberikan terapi pengobatan di luar logika.

Gatot disebut memberikan sabu-sabu, video porno hingga menyuruh Aaliyah dan Zahwa melihat ‎ibu kandungnya, Reza Artamevia berhubungan badan.

“Ini khususnya yang terkait dengan GB (Gatot Brajamusti),” kata Ketua KPAI Asrorun Niam Sholeh di Rutan Pondok Bambu, Jakarta‎, Kamis (15/9).

Asrorun menyatakan, KPAI akan melakukan pendalaman, klarifikasi, dan menghimpun informasi yang utuh. Dengan begitu KPAI memiliki data yang cukup untuk penanganan lebih lanjut terhadap masalah yang diduga melibatkan Aaliyah dan Zahwa.

“Ini khusus terkait anak A,”‎ ucapnya.

Asrorun datang bersama Komisioner KPAI bidang Kesehatan dan Napza, Titi Haryati. ‎Menurut Asrorun, KPAI sangat berkepentingan untuk mendapatkan informasi.

“‎Jangan sampai akibat tidak mendapat informasi yang utuh penanganan tidak berjalan baik. Informasi yang utuh diperlukan untuk treatment dan penanganan lebih lanjut yang terbaik untuk anaknya,” ungkap Asrorun. (gil/jpnn)

LANJUT FAJAR Seleb

loading...
Click to comment
To Top