Ternyata, Alasan Alvaro Morata Tolak Pinangan Napoli Karena Ini… – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Ternyata, Alasan Alvaro Morata Tolak Pinangan Napoli Karena Ini…

alvaromorata-cropped_1fuzicuzosis61k9oyk6y7j77g

FAJAR SPORT, SPANYOL – Penyerang Real Madrid Alvaro Morata mengakui sempat mendapat tawaran dari klub raksasa Seri A, Napoli sebelum ia kembali ke La Liga Spanyol.

Tawaran Napoli kepada pemain internasional Spanyol ini menolak tawaran tersebut, lantaran menghargai bekas klubnya Juventus. Selain menghargai klubnya, Morata juga tak ingin membela klub lain di Seri A, selain Juventus.

Keinginan Partenopei memboyong Morata ke markas mereka untuk menggantikan peran Gonzalo Higuain yang sudah pindah ke Bioconeri.

Baca Juga: Ditahan Imbang Sevilla, Begini Alasan Pelatih Juventus

“Saya berkata sebenarnya. Napoli telah melakukan pembicaraan dengan agen yang mewakili saya. Tapi, saya tegaskan tak akan pernah berkostum Napoli sebagai rasa hormat terhadap Juventus, rumah kedua saya,” sebut Morata kepada Mediaset Premium.

Morata yang pada akhirnya ditarik pulang oleh Madrid mengaku sedih meninggalkan Juventus. Dia menyebut klub asuhan Massimiliano Allegri tersebut sebagai rumah keduanya.

“Saya sedih meninggalkan Juventus. Tapi, sepak bola memang demikian,” beber MorataImbuhnya, “Juventus adalah rumah kedua saya dan saya ingin mereka selalu menang, kecuali ketika melawan Madrid. Madrid sekarang adalah klub yang saya bela dan mereka memang menginginkan saya. Saya harus profesional”.

Madrid sendiri tak salah menarik pulang Morata. Dalam laga matchday 1 Grup F Liga Champions 2016-2017, Morata menjadi pahlawan kemenangan Madrid saat menjamu Sporting SC. Dia mencetak gol pada menit ke-90 dan membuat Madrid menang 2-1, Kamis (15/9) dini hari WIB.

Morata sendiri baru dimasukkan pada menit ke-68 menggantikan Karim Benzema. Gol sundulannya berkat umpan James Rodriguez yang masuk pada menit ke-77. (Fajar/JPG)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment
To Top