Zidane Restui Rodriguez Tinggalkan Bernabeu – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Bola

Zidane Restui Rodriguez Tinggalkan Bernabeu

Rodriguez-Real-Man-Utd-gossip-676046

FAJAR SPORT, SPANYOL – Kabar kepindahan gelandang serang James Rodriguez kian terang, setelah pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memberikan lampu hijau kepada pemain internasional Kolombia tersebut.

Menurut laporan Spanyol Outlet berita Don Balon mengklaim, pelatih asal Prancis tersebut sudah tidak ingin lagi Rodriguez berada di Bernabeu pada musim panan Januari.

Baca Juga: Inilah Striket 17 Tahun Milik Arsenal

Kabarnya, Manchester United berminat untuk datangkan pemain 25 tahun itu ke Old Trafford pada bursa Januari nanti. Namun kedua klub masih memiliki perbedaan terhadap Rodriguez. The Galacticos sedang mendapat hukuman dari FIFA untuk tidak melakukan transfer pemain hingga 2018, dan hanya bisa menjual pemain.

Manchester United dikabarkan akan membayar mantan pemain Monaco itu dengan harga £ 67m, tetapi klub raksasa Inggris akan menunggu hingga harga Rodriguez turun hingga ke £ 34m terhitung dari musim tahun lalu.

Sementara media Spanyol Diario Gol melaporkan, awal pekan ini, penyerang Kolombia itu ingin meninggalkan Madrid, dan ia tampaknya akan bergabung ke Manchester United, sesuai dengan saran agennya Jorge Mendes. (Aiy/Fajar)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top