Aroma Keringat Pria yang Seperti Ini, Bikin Wanita Terpikat – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Kesehatan

Aroma Keringat Pria yang Seperti Ini, Bikin Wanita Terpikat

IMG_1482

FAJAR HEALTH – Secara alami, tubuh manusia tidak menghasilkan keringat dengan aroma yang sedap, namun studi terbaru ini mengindikasikan adanya jenis makanan yang dapat membuat kelenjar keringat tubuh memproduksi aroma yang berbeda.

Dilansir Womenshealtmag.com, dari penelitian yang dilakukan oleh Macquarie University di Australia dengan melibatkan baju penuh keringat dari 43 pria non perokok ditemukan hasil yang mengejutkan.

Dari 43 baju pria yang dicium oleh sembilan wanita yang diminta untuk memberikan penilaian atas jenis aroma keringat pria, diketahui bahwa mereka yang gemar memakan buah dan sayuran menghasilkan jenis keringat yang memikat alat penciuman wanita.

Sembilan juri wanita tersebut menggambarkan aroma tersebut dengan kata “manis” dan “wangi bunga”. Sementara pria yang memiliki bau keringat terburuk adalah mereka yang gemar memakan makanan kaya akan karbohidrat.

Para peneliti negeri kangguru ini kemudian berkesimpulan bahwa keringat dapat mewakili kondisi seseorang jika dilihat dari sisi aroma yang dihasilkan.

Intinya adalah, mereka yang gemar mengkonsumsi buah dan sayuran memiliki kondisi tubuh yang lebih menyehatkan dan menjadi pria yang lebih baik untuk pasangannya, karena memiliki aroma yang memikat untuk lawan jenisnya.

LANJUT FAJAR Health

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top