Atletico Madrid Kurangi Masa Kontraknya, Begini Seruan Diego Simeone – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Bola

Atletico Madrid Kurangi Masa Kontraknya, Begini Seruan Diego Simeone

Diego-Simeone-544554

FAJAR SPORT, MADRID – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menyerukan kepada pemain dan pendukungnya untuk tenang tentang pengurangan masa kontraknya dua tahun bersama klub.

Pelatih asal Argentina tersebut telah melatih di Calderon sejak 2011 hingga saat ini. Simeone mematikan masa kontraknya akan berakhir di tahun 2018, bukan lagi 2020.

Pelatih 46 tahun itu menegaskan, jika keputusan yang telah dilakukan atas masa kontraknya itu untuk kebaikan klub, dan dirinya memastikan akan menangani klub ibukota Spanyol untuk dua musim ke depan lagi.

Baca Juga: Inilah Hasil Banding Real Madrid Soal Sanksi FIFA

“Saya telah berbicara dengan klub, dan kami telah membuat keputusan terbaik bagi klub,” kata Simeone kepada wartawan, menjelang pertandingan timnya dengan Sporting Gijon.

“Kami telah memutuskan perjanjian ini bersama-sama, situasi yang sama, dan diharapkan untuk tetap tenang, karena hubungan saya dan klub baik-baik saja.

“Ini adalah normal, dan terlihat berbeda dengan situasi biasanya. Keputusan itu juga tidak menggangu saya dengan pihak klub, karena itu masih dalam kondisi sadar,” jelasnya.

Alasan Simeone telah memutuskan untuk meninggalkan klub saat dirinya kalah dari rivalnya, Real Madrid di final Liga Champions 2015/2016. (Aiy/Fajar)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top