Balas Dendam Kirim Video Seks ke Mantan Pacar, Disebar, Akhirnya Bunuh Diri – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Internasional

Balas Dendam Kirim Video Seks ke Mantan Pacar, Disebar, Akhirnya Bunuh Diri

tiziana-cantone

FAJAR.CO.ID – Perempuan ini ingin membalas dendam kepada mantan kekasihnya dan menunjukkan kalau dia sudah memiliki pacar baru. Caranya, dengan mengirimkan sang mantan video saat dia sedang bercinta dengan pacar barunya. Sayangnya, ide tersebut berubah menjadi bencana. Tepatnya, setelah video itu tersebar secara cepat via dunia maya. Dari WhatsApp, Facebook, sampai jejaring sosial lain. Dan, hidup Tiziana Cantone, nama perempuan cantik itu, hancur berkeping-keping.

Setahun setelah video itu tersebar, perempuan asal Naples, Italia, itu menyerah. Pada Kamis (15/9) dia memilih mengakhiri hidup dengan gantung diri. ”Saya ingin meninggalkan semuanya di belakang. Saya lelah,” kata perempuan 31 tahun itu seperti dikisahkan rekannya Teresa Petrosino. Petrosino yang diwawancari media Corriere della Sera mengingat benar betapa sahabatnya tersebut tenggelam dalam depresi berkepanjangan usai video tersebut menyebar.

Pasalnya, selain seluruh dunia mengetahui aksinya, dia menjadi bulan-bulanan di Italia. Kalimat yang diucapkannya di dalam video tersebut menjadi bahan olok-olokan saat acara komedi di TV dan dibikin berbagai meme. Perkataan tersebut juga dicetak di kaus-kaus dan stiker.

”Saya tidak menyangka ada orang yang sangat jahat seperti itu. Mengapa mereka semua melakukan itu kepada gadis yang tidak menyakiti kalian,” sambung Petrosino. ”Saya pikir mereka seharusnya malu. Mereka mengolok-olok teman saya tetapi ikut melihat videonya diam-diam. Apa-apaan itu?” ujarnya emosional.

Ditambahkan seorang anggota keluarga, Cantone sangat sedih dan tersiksa. Selama berbulan-bulan, dia mengancam akan bunuh diri. ”Dia tidak bisa menghadapi serangan negatif dari sosial media,” katanya.

Dalam video itu, Cantone disebutkan berkata, ”Kamu bikin video? Bravo.” Dan kalimat itu pun jadi viral dan bahan olok-olok. Tidak hanya oleh orang awam. Ditulis media lokal, kalau bintang sepakbola liga Italia Serie A Paolo Cannavaro, 35, dan Antonio Floro Flores, 33, ikut bikin video parodi tentang kalimat tersebut dan mempostingnya di akun jejaring sosial mereka.

Tidak hanya via media sosial, Cantone juga menerima ancaman pribadi. Saat di jalan pun, dia dikenali oleh orang-orang. Hal tersebut membuatnya tersiksa dan harus pindah ke Tuscany dan mengubah namanya.

”Kami sudah mengajukan tuntutan kepada beberapa situs pencarian internet serta orang yang diduga menyebarkan video tersebut,” ujar pengacara Cantone, Roberta Manzillo. Selain itu, setahun setelah video itu disebarkan, penuntut umum di Naples membuka penyelidikan seiring kematiannya. (CNN/BBC/tia)

loading...
Click to comment
To Top