Hanya Karena Cintanya, Neymar Tolak Tawaran PSG – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Hanya Karena Cintanya, Neymar Tolak Tawaran PSG

23680B9800000578-2845568-image-124_1416690962229

FAJAR SPORT, SPANYOL – Penyerang Barcelona Neymar sempat mendapatkan tawaran fastatik dari klub Ligue 1 Prancis, Paris Saint Germain (PSG) pada musim panas ini.

Dikabarkan, PSG memberikan tawaran kepada Neymar sebesar £650.000 per minggu, namun pemain 25 tahun itu menolaknya dan memilih tetap di Catalunia.

Penolakan Neymar terhadap tawaran itu karena, ia mengakui sudah jatuh cinta kepada klub raksasa Spanyol tersebut. Bukan hanya cinta kepada klub, tetapi Neymar juga telah jatuh cinta kepada rekan setimnya Lionel messi dan yang lainnya.

Menurut kapten Timnas Brasil di Olimpiade itu, Barcelona sudah seperti rumahnya sendiri, hingga sangat sulit untuk meninggalkan kota tersebut. “Saya memilih tetap di sini karena saya merasa berada di rumah. Saya sangat bahagia dengan kehidupan saya disini,” kata Neymar seperti dilansir oleh The Sun.

Menurut agen Neymar, bukan hanya PSG yang menginginkan strieker Brasil ini, tetapi Manchester United (MU) juga sempat mendekatinya untuk memboyong pemain yang memiliki klausul pelepasan sebesar £160 juta itu.

Namun, ia menegaskan untuk tetapt berjersey El Barca, dan juga tidak tertarik dengan tawaran klub lain. “Saya sudah berada di rumah, jadi saya hanya ingin membantu tim untuk meraih yang terbaik,” tegasnya

Selain itu, ia pun menyatakan sangat bangga bisa bermain dengan Messi dan menyebutnya sebagai pemain terbaik. “Jika Golden Ball itu untuk pemain terbaik, Messi bisa meraihnya setiap tahun,” akuinya. (Fajar)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment
To Top