Ini Langkah Utama Pelatih Baru Espanyol Genjot Pemainnya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Bola

Ini Langkah Utama Pelatih Baru Espanyol Genjot Pemainnya

sanchezflores-epa16092016

FAJAR SPORT, SPANYOL – Pelatih baru Espanyol Quique Sanchez Flores mulai membenahi para pemainnya semenjak bergabung dengan Catalans.

Sanchez Flores akan menargetkan perubahan pada mentalitas anak asuhnya terdahulu, pasalnya, pemain Espanyol sepertinya dalam posisi kehilangan mentalitas. Sanchez bergabung bersama Espanyol pada musim panas, setelah melalui musimnya di Liga Priemer Inggris Watford.

Baca Juga: Pernah Disukai MU, Winger PSG Ini Mulai Mendekat ke Inggris

Sanchez percaya, bahwa merubah mentalitas pemainnya merupakan salah satu prioritas utama. “Espanyol sepertinya kehilangan mentalitas, untuk itu, kita harus bekerja setiap hari untuk menghilangkan itu,” kata Sanchez kepada Cadena Cope El Partidazo acara.

Saya melihat, banyak pemain yang ingin bermain di klub kami, bahkan ada yang ingin pindah hingga membuat sedikit perubahan di musim pans ini,” jelas pelatih 51 tahun itu.

Sanchez Flores juga tidak menutup kemungkinan, akan melatih klub lain di Liga Spanyol untuk musim ke depan, karena La Liga itu sangat bagus, dan berada di atas Liga Priemer Inggris.

Sanchez akan menghadapi Real Madrid pada Minggu malam besok, dan hasil menang adalah tujuan utama mereka, karena klub baru mendapatkan dua poin di tiga pertandingan. (Aiy/Fajar)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top