Inilah Hasil Banding Real Madrid Soal Sanksi FIFA – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Bola

Inilah Hasil Banding Real Madrid Soal Sanksi FIFA

fifa-conference490epa-1

FAJAR SPORT, SPANYOL – Pengadilan Arbirtration Olahraga (CAS) telah memberikan izin kepada pemain muda Real Madrid, untuk dapat bermain bagi klub mereka setelah mendapat sanksi dari FIFA.

Para pemain awalnya dilarang untuk bermain, namun pihak klub melakukan banding atas sanksi yang diberikan FIFA, dan banding tersebut diterima. Artinya, para pemain muda tersebut bisa terus bermain.

Baca Juga: Ini Langkah Utama Pelatih Baru Espanyol Genjot Pemainnya

Ini adalah keputusan yang tidak diperbolehkan untuk pemain muda FC Barcelona, yang telah terlibat dalam kasus FIFA. Para pemain Los Blancos, termasuk anak dari pelatih El Real Zinedine Zidane, telah dibolehkan bermain.

Atas kasus ini, pelatin asal Prancis tersebut sempat emosi atas putusan FIFA melarang anaknya bermain. “Pengadilan Arbitrase Olahraga telah memberikan tindakan pencegahan kepada Real Madrid, untuk mengikuti sanksi yang dikeluarkan oleh FIFA,” demikian pernyataan Real Madrid saat sanksi itu dikeluarkan.

“Oleh karena itu, anak-anak yang terkena sanksi mengatakan, mungkin sekarang mereka hanya bermain untuk klub mereka,” jelas klub. (Aiy/Fajar)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top