Lawan Espanyol, Madrid Dipastikan Tanpa Gareth Bale – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Bola

Lawan Espanyol, Madrid Dipastikan Tanpa Gareth Bale

Bale

FAJAR SPORT, MADRID – Real Madrid akan bertandang ke markas Espanyol tanpa gelandang serang mereka, Gareth Bale yang sedang mengalami cedera saat melawan Sporting CP di Liga Champions.

Bale mengalami cedera di paruh pertama pertandingan Liga Champions saat menghadapi Sporting CP, namun, pemain 27 tahun tersebut masih sempat turun di paruh kedua, tetapi di sisa 20 menit pertandingan, pelatih Zinedine Zidane menariknya keluar, dan digantikan oleh Lucas Vazquez.

Baca Juga: Ceferin: Ronaldo Memiliki Kekuatan Murni, Sedangkan Messi Lebih dari Seorang Seniman

Usai pertandingan, Bale langsung dirujuk untuk mengikuti tes medis pada hari ini untuk mengevaluasi sejauh mana cederanya.

Marca melaporkan, Zidane tak mau mengambil resiko aggrevating cedera apapun, karena hal itu akan membuat Bale kehilangan beberapa pertandingan. Untuk itu, ia dipastikan beristirahan saat El Real menghadapi Espanyol.

Melawan Espanyol, Bale akan beristirahat dengan tujuan, saat Los Blancos menghadapi Villareal pada Rabu besok, bisa dimainkan.

Zidane dipastikan akan menurunkan James Rodriguez atau Vazquez sebagai pengganti Bale, sementara Matteo Kovacic juga kemungkinan untuk dimasukkan dalam skuad untuk perjalanan ke Catalonia. (Aiy/Fajar)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top