Nasib Frank De Boer di Tangan Juventus – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Bola

Nasib Frank De Boer di Tangan Juventus

De-Boer

FAJAR SPORT, ITALIA – Posisi Frank De Boer di Inter Milan makin terancam, setelah menelan kekalahan dari wakil Israel Hapoel Beer Sheva 0-2 di Liga Europa tadi malam di San Siro.

Kekalahan ini membuat pemilik Inter memberikan peringatakan kepada De Boer. Kabarnya, nasib pelatih berkebangsaan Belanda ini dilihat pada pertandingan lanjutan Seri A melawan juventus pada Minggu besok.

Jika De Boer tak mampu membawa kemenangan buat Nerrazzuri, maka posisinya digantikan oleh pelatih lain. Salah satu calon pengganti De Boer adalah mantan pelatih Timnas Italia Fabio Capello. Keputusan ini sudah disetujui oleh sang pemilik klub dari Cina.

Baca Juga: Inter Dipermalukan Wakil Israel di San Siro

Sebelumnya, kedatangan De Boer ke San Siro hanya dua minggu di awal musim untuk menggantikan Roberto Mancini yang meninggalkan klub, lantaran berbeda pendapat dengan hirarki klub. Dalam empat pertandingan, De oer hanya mengoleksi satu kemenangan, saat menghadapi Pescara di akhir pekan lalu dengan skor 2-1.

Kekalahan dari Hapoel Beer Sheva membuat pemilik Inter meradang. Menurut Calciomercato.com, De Boer sudah b erada dalam posisi terancam sebagai pelatih. Dan jika pertandingan melawan Juventus menuai kekalahan, maka sudah dipastikan pelatih muda tersebut dipecat langsung, dan dihantikan oleh Capello.

Laporan yang sama juga menunjukkan, bahwa ada klausul dalam kontrak De Boer memungkinkan Inter untuk memutuskan lebih awal dengan membayar dia hanya € 1.5m.

Ada banyak kekhawatiran di klub mengenai masa De Boer, di atas semua yang telah mereka hanya mencetak tiga gol dalam empat pertandingan, dan semua itu melalui Mauro Icardi.

komentar De Boer malam ini setelah kekalahan ke Hapoel juga menyebabkan kebingungan, karena ia mengklaim bahwa “untuk periode di babak kedua saya melihat sepak bola yang saya inginkan.”. (Aiy/Fajar)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top