Netizen Sebar Bukti Transfer 5 Juta dari Ayu Ting Ting ke Ibu Raffi Ahmad, Uang Sogok? – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

banner-oktober
Hiburan

Netizen Sebar Bukti Transfer 5 Juta dari Ayu Ting Ting ke Ibu Raffi Ahmad, Uang Sogok?

ayu-1

JAKARTA – Lagi-lagi isu hubungan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad seperti tak ada habisnya dibincang di kalangan netizen. Belum habis kabar kepergok selingkuh yang telah dibantah Raffi, Kini muncul kabar persoalan transfer uang ke Ibu Raffi Ahmad.

Sebuah bukti transfer Ayu Ting Ting ke rekening Ibu Raffi Ahmad, Amy Qanita diunggah oleh salah satu Akun Instagram @ayting_nyablak_nemplok, Kini mejadi gosip hangat dikalangan haters. Bukti transfer tersebut dinilai netizen sebagai uang sogokan atas perselingkuhan kedunya, alias uang tutup mulut.

“Uang tutup muluttt… maknya kok dulu gak direstui ma janda ys yaa… alammaaakkk” Tulis salah satu netter

Dalam postingan tersebut, terlihat aktivitas transfer dari rekening atas nama Ayu Rosmalina dengan keterangan ‘mama bulanan’ ke rekening Amy Qanita senilai Rp5 juta, Transfer itu merupakan transfer bulanan.

Tak hanya sepihak, akun ini juga memperlihatkan bukti di rekening Mama Amy, yang menerima transferan tersebut dengan keterangan yang sama.

Bukti ini lantas dikuatkan dengan alamat yang tertera pada rekening Mama Amy sama dengan alamat rumah milik Raffi Ahmad di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

“Oh ternyata di belakang mereka mama ami dan Ayu ada hubungan juga toh” Tulis netter.

ada yang menyalahkan pegawai Bank yang bersangkuta sebab telah membocorkan rahasia perbankan.

“Saya tau mba peg bca kan? Heheh saya kebetulan karyawan salah satu bank BUMN dan saya mantan karyawan bca juga. Ini parah banget loh menyangkut kredibilitas bank, dan bego nya lagiiii ini bank bisa dituntut maksimal 2Milyard dendan membocorkan rahasia nasabah. Betul kan mba @reskysakha” Tulis ntter.

Namun ada juga yang menyebut jika transferan tersebut untuk membayar cicilan mobil mini cooper, seperti diungkapkan eka_ekol25.

“Mngkin itu cicilan mobil mini nya si @ayutingting92 ke Rafi, kalo emng iya knp harus ditutup2in jd kita masyarkat gak salah paham sm km orang, sampe bilng punya tetangga numpang parkir. Jangan2 drama smua ini cuman settingan biar laris,” tulisnya.

Sebelumnya, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kembali digosipkan selingkuh di apartemen. Bahkan, isu ini diketahui oleh adik Nagita Slavina. Akan tetapi, Raffi Ahmad membantah kabar tersebut. (zul/PS/fajar)

LANJUT FAJAR Seleb

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top