Novena Widjaya Pernah Terlibat di Proyek Turn Back Crime – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Kriminal

Novena Widjaya Pernah Terlibat di Proyek Turn Back Crime

novena-widjaya-krishna-murti

FAJAR.CO.ID JAKARTA – Sosok perempuan cantik Novena Widjaya yang disebut-sebut berprofesi sebagai model dan dikabarkan dekat dengan sejumlah figur penting di kepolisian, kini ramai di bicarakan publik dan sosial media.

Hal ini lantaran, foto-foto Novena Widjaya bersama Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Lampung Kombes Pol Krishna Murti ramai beredar di sosial media.

Novena juga dikabarkan, pernah ikut dalam proyek kampanye Turn Back Crime yang digelar Polda Metro Jaya di Mal Gandaria City, Jakarta Selatan.

Saat proyek itu berjalan, Krishna Murti masih menjabat sebagai Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya.

Di proyek bertujuan untuk memperkenalkan tugas-tugas kepolisian ke masyarakat itu, Novena terlibat sebagai Vendor IT.

Sebagaimana banyak diberitakan media, Krishna juga mengaku tidak menampik mengenal wanita berambut panjang dan kulit putih itu. “Saya kenal dia saat terlibat dalam pameran,” kata Krishna, Jumat (16/9/2016).

BACA:  Data Mabes Polri, Sudah 25 Ribu Anak Akses Situs Porno

Krishna juga memastikan ia tak menganiaya perempuan tersebut seperti yang beredar selama ini. Mengenai foto itu, Krishna mengaku ada ribuan orang sudah berfoto bareng dirinya.

“Saya foto dengan ribuan orang. Saya juga tidak bisa melarang orang mengunggah foto dirinya bersama saya di media sosial,” ujar Krishna kepada wartawan di Polda Lampung, Jumat (16/9/2016).

Krishna membantah sudah diperiksa Propam Mabes Polri terkait laporan penganiayaan.

“Saya yakin tidak ada laporan penganiayaan itu karena memang tidak ada peristiwa tersebut. Saya yakin sekali. Insya Allah saya tetap bertugas baik, tidak khawatir dengan isu-isu itu,” kata dia.

“Foto seperti itu banyak. Bukan dia saja, ada ribuan orang, laki-laki, perempuan, dan anak-anak yang minta selfie dan upload di medsos (media sosial),” tutur Krishna.

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top