Pernah Disukai MU, Winger PSG Ini Mulai Mendekat ke Inggris – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Pernah Disukai MU, Winger PSG Ini Mulai Mendekat ke Inggris

488681773-1024x655

FAJAR SPORT, PRANCIS – Winger Paris Saint Germain (PSG) Lucas Moura, mulai dikaitkan dengan klub raksasa Inggris, Manchester United (MU) setelah tempatnya di PSG mulai tergusur.

Maura pernah ditawarkan oleh MU saat masih dilatih oleh Sir Alex Ferguson pada 2012 lalu, namun pihak PSG menolaknya. Moura merupakan salah satu winger yang memiliki potensi sangat besar di eropa. Sayang, menit bermainnya dalam beberapa tahun terakhir bersama PSG tak mencolok.

Baca Juga: Nasib Frank De Boer di Tangan Juventus

Kabarnya, pelatih MU Jose Mourinho juha memiliki ketertarikan kepada Moura. “Moura sempat ditelepon Madrid. Namun, bukan Florentino Perez yang menginginkannya, tapi Mourinho saat masih di sana,” jelas agennya, Wagner Ribeiro kepada ESPN Brasil.

“Mourinho sangat menyukai gaya bermain Moura. Hal tersebut membuat saya menyimpulkan bahwa Man United juga akan menginginkannya,” tambah dia.

Kala diminati Man United empat tahun lalu, Ferguson memang marah besar kepada PSG yang hanya mau melepas Moura dengan harga 38 juta pound.

Alhasil transfer tersebut tak terlaksana dan Moura bertahan di klub hingga saat ini.

Tak bisa diketahui secara jelas apakah Moura akan benar-benar bergabung dengan Setan Merah suatu saat nanti, atau malah bergabung dengan tim lainnya. (Fajar/JPG)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment
To Top