Sassuolo Bantai Athletico Bilbao di Debut Pertama Mereka di Liga Europa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Bola

Sassuolo Bantai Athletico Bilbao di Debut Pertama Mereka di Liga Europa

sassuolo_ansa_foto_di_gruppo

FAJAR SPORT, ITALIA – Tim Promosi Seri A Italia Sassuolo memberikan kejutan kepada raksasa Spanyol, Athletico Bilbao di Liga Europa, saat mereka membantai wakil Spanyol 3-0.

Sassuolo yang baru pernah mencicipi Liga Europa ini tanpil memukau, sekaligus membuat publik kaget dengan permainana mereka. Pemain bek kanan Sassuolo, Pol Lirola memecah kebuntuan lewat skilnya yang melewati beberapa pemain bertahan Athletico Bilbao, hingga menyarankan bola ke jala lawan.

“Ini adalah debut saya, dan seperti mimpi,” kata Lirola kepada Sky Sport Italia .

“Emosi saya makin memuncak dipertandingan ini, setelah saya mencetak gol. Gol itu membuat saya dan rekan-rekan tim makin percaya diri untuk bermain lebih enjoy, serta kepercayaan diri saya makin besar hingga akhir pertandingan,” jelasnya.

Pemain berkebangsaan Spanyol ini tiba di Sassuolo dari Juventus dengan status pinjaman, tetapi ia berharap tim barunya tetap memberikan yang terbaik.

“Banyak orang yang berbicara tentang masa depan saya di klub ini, namun saya yakin, klub ini semakin kuat. Dalam latihan, kami sering melakukannya dengan serius dan bekerja keras, agar dapat menerapkannya di setiap pertandingan. Oleh sebab itu, arahan pelatih adalah yang terbaik bagi kami,” akuinya. (Aiy/Fajar)

LANJUT FAJAR Sport

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top