Sebut Marshanda Tukang Tipu, Egi John Tidak Menyesal – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Hiburan

Sebut Marshanda Tukang Tipu, Egi John Tidak Menyesal

egi-john1

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Aktor Egi John akhirnya berbicara usai menuding Marshanda dengan kata-kata kasar di Instagram. Dia mengaku tidak menyesal telah melakukan tindakan itu pada mantan kekasihnya tersebut.

“Tidak ada rasa sesal. Selain karena emosi, gue mau ungkap fakta,” kata Egi John di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (15/9).

Pria 28 tahun ini menyebut apa yang dilakukan adalah untuk mengungkapkan fakta seputar masalah dialaminya. Egi ingin semua tahu siapa yang benar di antara dia atau Marshanda. Sehingga tidak ada yang selalu menganggap dirinya salah.

“Cewek itu biasanya selalu benar, ternyata nggak selalu. Gua hanya ungkapkan fakta meski saat itu lagi emosi, sakit hati, kecewa,” jelasnya.

Seperti diketahui, amarah Egi John kepada Marshanda sempat memuncak usai mereka putus. Dia sempat gelap mata dan menuding mantan pacarnya itu sebagai tukang tipu.

“@marshanda99 hey tuti (tukang tipu) Jelasin dong soal selingkuh sama jenda terus di mobil ngaku sama gw tobat minta maaf minta ampun,” tulis Egi.

Selain itu, Egi John juga menuduh Marshanda terkena penyakit kelamin. Semua sumpah serapah disampaikannya di media sosial Instagram. Namun postingan itu telah dihapus pada Selasa (13/9) malam.

Sementara itu, Marshanda tidak mau berkomentar banyak soal ocehan Egi. Dia menilai sikap Egi itu karena masih belum terima dengan berakhirnya jalinan cinta mereka.

“Jujur saja sih saya tetap tenang, dan memang sengaja enggak mau post apapun untuk membalas segala macam omongan, kemarahan dan tuduhan Egi di Instagram dia,” ucap Marshanda. (ded/jpg)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top