Deddy Corbuzier: Saya Kecewa Seorang Motivator Harus Gunakan Somasi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Hiburan

Deddy Corbuzier: Saya Kecewa Seorang Motivator Harus Gunakan Somasi

deddy-corbuzier

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Deddy Corbuzier sangat kecewa dengan tindakan Mario Teguh yang melayangkan somasi kepada dirinya.

Menurut Deddy, tak ada yang salah dalam talkshow yang dia bawakan. Sebab, tim kreatifnya sudah berusaha menghubungi Mario untuk ikut hadir ketika Kiswinar menjadi bintang tamu.

“Pertama Bapak Mario Teguh, yang sangat amat terhormat dan menginsiprasi banyak masyarakat. Kalau memang mau bicara dan minta hak bicara saya rasa cukup ke team creative saya dan minta jadwal Hitam Putih. Di mana bapak bisa bicara tentang kebenaran versi bapak,” tulis Deddy melalui Instagramnya, Sabtu (17/9).

BACA:  Kuasa Hukum Mario Teguh: Ini Secara Hukum, Bukan Laki-laki sama Laki-laki

Deddy menambahkan, justru Mario Teguh yang tak merespons undangannya.

“Untuk info team Hitam Putih sudah berusaha sejak minggu lalu menghubungi Anda untuk bicara di acara saya, bahkan kami ingin menemui Anda dengan Kiswinar. Apakah Anda bersedia? So i will wait ur respons untuk bisa dapat hak bicara seperti yang Anda inginkan,” tutur Deddy.

Karena itu, bapak satu anak ini merasa kecewa dengan jalur yang ditempuh oleh Mario.

“Tapi saya kecewa saja kalau seorang motivator luar biasa ingin bicara baik baik harus menggunakan somasi,” kata Deddy. (chi/jpnn/mam/JPG)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top