Gerindra Resmi Usung Ahmad Dhani – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Pilkada

Gerindra Resmi Usung Ahmad Dhani

saduddin-ahmad-dhani

FAJAR.CO.ID, BEKASI – Musisi Ahmad Dhani selangkah lagi mengikuti jejak rekan sejawatnya di dunia hiburan. Yakni terjun ke dunia politik seperti halnya Pasha Ungu, Rano Karno, dan Miing Bagito.

Kepastian itu diperoleh setelah pentolan grup Band Dewa 19 itu resmi diusung Gerindra sebagai calon wakil bupati Kabupaten Bekasi.

Dhani akan berpasangan dengan politikus PKS, Saduddin.  Tim pemenangan DPD PKS Kabupaten Bekasi, Budiyanto mengatakan, deklarasi akan digelar besok (18/9).

“Rencananya di hotel kawasan Grand Wisata,” ujar dia kepada Cikarang Ekspres (Fajar Grup), Sabtu (17/9).

”Sudah resmi pasangan Saduddin-Ahmad Dani akan dideklarasikan pada 18 September ini,” lanjut dia.

Pasangan yang dikenal dengan SAH ini didukung empat partai yaitu PKS, Gerindra, Demokrat dan Hanura. Tentunya dengan dukungan empat partai ini menjadi koalisi gemuk di Pilkada Kabupaten Bekasi 2017.

Pasangan calon ini juga dinilai menjadi salah satu pasangan kuat di Pilkada Kabupaten BEkasi 2017. Apalagi ditunjuknya pentolan group band Dewa itu melalui proses dengan hitung-hitungan politik yang kuat.

“Saduddin memiliki popularitas yang tinggi, ditambah Ahmad Dani yang tentunya popularitasnya tidak diragukan lagi, semua orang kenal dengan Ahmad Dani,” katanya.

Meskipun ada beberapa serangan negatif mengenai Ahmad Dani, Budiyanto mengatakan itu merupakan hal yang wajar. Dia menilai, kampanye miring tersebut merupakan bukti ketakutan lawan majunya Ahmad Dani mendampingi Saduddin.

“Tidak masalah, pasangan kalau mau menang ya gitu, hehe,”katanya.

Sementara itu, Bidang politik dan hukum DPD PKS Kabupaten Bekasi, Saiful Islam berharap Saduddin-Ahmad Dani jika kader PKS bakal mendukung sepenuh hati pasangan tersebut. “Kader solid memenangkan pasangan ini,” tandasnya. (uzi/kbe/mam/JPG)

loading...
Click to comment
To Top