Hasil Pemeriksaan Krishna Murti Harus Diumumkan ke Publik – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Nasional

Hasil Pemeriksaan Krishna Murti Harus Diumumkan ke Publik

neta

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kapolri Jenderal Tito Karnavian  menyatakan akan melakukan penyelidikan terhadap dugaan perwira menengah yang menganiaya teman perempuannya. Isu itu mengarah ke Wakapolda Lampung, Kombes Krishna Murti.

Menyikapi hal itu, Ketua Presidium Indonesia Police Watch (IPW), Neta S Pane beranggapan tidak masalah penyelidikan dan proses pemeriksaannya dilakukan secara tertutup.

Namun,  hasil proses pemeriksaannya harus dibuka atau diumumkan ke publik agar tidak ada kesan Polri menutup-nutupi kasus yang diduga melibatkan anggotanya.

“Pejabat polri adalah pejabat publik dan apa yang dilakukannya harus diketahui publik yang menggaji mereka lewat pembayaran pajak,” tegas Neta saat dihubungi Sabtu (17/9).

‎Sebelumnya, perempuan korban penganiayaan yang diduga dilakukan oleh Wakapolda Lampung, Kombes Krishna Murti, Jumat (16/9) malam diperiksa Paminal Mabes Polri.

Menurut informasi, korban itu diperiksa di Gedung Intelkam bagian Pengamanan Internal (Paminal) Polri. Korban diperiksa sejak pukul 19.00-23.30 WIB. (elf/JPG)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top