Kuasa Hukum Mario Teguh: Ini Secara Hukum, Bukan Laki-laki sama Laki-laki – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Hiburan

Kuasa Hukum Mario Teguh: Ini Secara Hukum, Bukan Laki-laki sama Laki-laki

Mario_Teguh

FAJAR.CO.ID – PRESENTER Deddy Corbuzier menanggapi mengenai somasi yang dilayangkan oleh motivator Mario Teguh. Salah satunya, Deddy menyampaikan bahwa persoalan itu harus diselesaikan baik-baik sebagai pria.

Kuasa  hukum ‎Mario Teguh, Vidi Galenso Syarief ‎mengatakan, persoalan somasi itu tidak ada hubungannya dengan berhadapan sebagai laki-laki.

“Loh, ini secara hukum, bukan laki-laki sama laki-laki. Mau ngapain laki-laki sama laki-laki? Pak Mario melakukan itu sebagai subjek hukum,” kata Vidi saat dihubungi, Sabtu (17/9).

Vidi menjelaskan, Mario mau duduk bersama-sama dengan Deddy sebagai subjek hukum. ‎”Sebagai subjek hukum yang mempunyai hak dan dilindungi oleh undang-undang di Indonesia,” ucapnya.

BACA:  Asyik! Mantan Istri Deddy Corbuzier Dapet Pacar Baru

Somasi itu dilayangkan Mario terkait dengan Deddy yang mengundang Ario Kiswinar Teguh di dalam acara Hitam Putih.

Menurut Vidi, ‎tayangan mengenai Ario mendatangkan konsekuensi berupa pro dan kontra di masyarakat. Karena itu, Deddy seharusnya mengonfirmasi dulu kepada Mario sebelum memutuskan untuk menayangkan itu.

“Karena ini adalah masalah privasi orang, bukan konsumsi publik. Mungkin karena terpengaruh jiwa entertainernya, jadi ditayangkan tayangan itu,” ungkap Vidi. (gil/jpnn)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top