Menang Telak, Barca Geser Madrid di Puncak Klasemen – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Bola

Menang Telak, Barca Geser Madrid di Puncak Klasemen

(L-R) Barcelona's Luis Suarez, Neymar and Lionel Messi celebrate a goal against Atletico Madrid during their Spanish First Division soccer match at Camp Nou stadium in Barcelona January 11, 2015. REUTERS/Albert Gea (SPAIN - Tags: SPORT SOCCER)

FAJAR.CO.ID, LEGANES – Barcelona meraup tiga poin dari hasil lawatan ke markas Leganes, di Estadio Butarque, Sabtu (17/9) malam WIB.

Dalam lanjutan pekan keempat La Liga itu, Barca menang telak 5-1. Trio Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar (MSN) kembali unjuk gigi di dalam laga ini.

Messi mencetak dua gol masing-masing pada menit ke-15 dan 55. Suarez ikut menggoyang gawang tuan rumah lewat golnya pada menit 31, sementara Neymar tak mau ketinggalan dengan donasi satu golnya pada menit 39.

Satu gol lagi, dibukukan Rafinha pada menit ke-64. Tuan rumah hanya mampu membalas lewat sebiji gol dari Gabriel pada menit 80.

Dengan hasil ini, Barcelona untuk sementara memimpin klasemen sementara, menggeser Real Madrid. Dari empat laga, Barca mendulang sembilan poin, hasil dari tiga kali menang dan sekali kalah.

Sementara Real Madrid yang belum melakoni partai keempat La Liga, juga mendulang sembilan poin, hasil tiga kali main, tiga kali menang. Barca hanya unggul selisih gol (13-5 vs 10-3). Madrid sendiri akan bertandang ke markas Espanyol pada Senin (19/7) dini hari WIB. (adk/jpnn)

loading...
Click to comment
Fajar.co
To Top