Pengacara Keluarga Beberkan Kronologi Penangkapan Irman Gusman – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Hukum

Pengacara Keluarga Beberkan Kronologi Penangkapan Irman Gusman

tommy-singh-pengacara-irman-gusman

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Pengacara keluarga Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Irman Gusman, yakni Tommy Singh menyambangi markas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (17/9).

Tommy membenarkan bahwa salah satu orang yang terjaring operasi tangkap tangan (OTT) KPK adalah Irman Gusman.

“Terkait hasil pemeriksaan kami tidak bisa memberikan sekarang karena masih menunggu hasil pemeriksaan. Nanti pimpinan KPK yang menyampaikan,” kata Tommy saat ke luar dari markas KPK.

Tommy menceritakan awal mula OTT KPK oleh kliennya.‎ “Secara ringkas, beliau kedatangan tamu malam sebenarnya. Karena beliau makan di luar tapi ada tamu nunggu sudah dibilang besok saja, orangnya tetap nunggu gitu,”‎ kata Tommy tanpa memberitahu siapa tamu yang menunggu Irman Gusman itu.

Usai Irman Gusman menyelesaikan acara makan malam dengan tamunya di luar, ia kemudian pulang ke rumah dinasnya.

“Kemudian tamunya itu ketemu dengan Pak Irman, setelah berbicang beberapa saat. Nah, saya tidak tahu persisnya apa yang terjadi. Setelah tamunya pulang, sepertinya KPK datang untuk menanyai Pak Irman,” tuturnya.

Belum diketahui secara resmi kasus apa yang menyebabkan Irman Gusman‎ terjaring OTT KPK.

Rencananya, sore ini, KPK akan menggelar konferensi pers terkait hal tersebut. Namun, hingga pukul 16.30, konferensi pers belum juga digelar. (mg4/jpnn)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top