Risma Datang ke Jakarta, Begini Penjelasan PDIP – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Pilkada

Risma Datang ke Jakarta, Begini Penjelasan PDIP

Usai-Tolak-Tawaran-Untuk-Jadi-Mentri-Risma-Kembali-Menolak-Untuk-Maju-Di-Pilgub-Dki-2017-1

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dikabarkan datang ke Jakarta hari ini (17/9). Informasi yang beredar, Risma-sapaannya- datang ke ibu kota terkait persiapan Pilgub DKI Jakarta 2017.

Namun, kabar pemanggilan tersebut dibantah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), sebagai salah satu agenda mengesahkan Risma sebagai Calon Gubernur (Cagub) DKI.

Wasekjen DPP PDIP, Eriko Sotarduga mengaku belum mendapat informasi apakah ada pertemuan bersama Risma di kantor partai yang beralamat di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat itu.

“Karena sampai kemarin, belum ada rencana seperti itu (membahas Cagub DKI). Mungkin (kedatangan Risma) ada urusan pekerjaan,” ujar dia di Warung Daun Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (17/9).

Selain itu, lanjut Eriko, sampai sekarang partainya masih fokus menentukan calon kepala daerah lain di luar DKI Jakarta.

“Kalau partai atau pun ketua umum sampai saat ini belum ada (keputusan),” tandas dia.

Sebagaimana diberitakan, Risma digadang-gadang menjadi pilihan PDIP untuk menghadang petahana Basuki Tjahaja Purnama di Pilkada DKI tahun depan.

Apalagi diperkuat dengan hasil beberapa lembaga survei belakangan ini yang memperlihatkan kualitas Risma mampu menyaingi petahana. (uya/JPG)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top