Selain Diganggu Oknum PNS, Miyabi juga Pernah Jadi Sasaran Sopir Uber dan Grab – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Internasional

Selain Diganggu Oknum PNS, Miyabi juga Pernah Jadi Sasaran Sopir Uber dan Grab

miyabi-tidur

FAJAR.CO.ID MANILA – Insiden penyebarluasan data diri artis film dewasa Maria Ozawa oleh oknum petugas Imigrasi Filipina, membuat marah pemilik nama beken Miyabi itu pada negara anak buah prseiden Rodrigo Duterte.

Tidak hanya sekali, Miyabi juga ternyata sudah sering dibuat marah oleh warga Filipina. Tercatat pada bulan Juli lalu, Miyabi juga memprotes layanan Uber dan Grab.

Hal ini lantaran ulah iseng sopir Uber dan Grab yang kerap menelepon dan menyebarluaskan nomor teleponnya.

Artis panas yang pernah main film di Indonesia itu, sempat mengunggah status kemarahannya pada para sopir di Filipina.

“Hentikan menelpon dan mengirim pesan kepadaku, Ya Tuhan! Sopir Uber dan Grab sudah membuatku gila! ” tulis Ozawa dalam Facebook pada 23 Juli lalu.

Tidak hanya itu, Miyabi yang kerap beradegan intim dengan lawan main perempuan, juga telah mencoba memblokir para penguntit dengan mengubah nama dan nomor telepon.

“Sepertinya, aku harus membawa supir pribadi dari Jepang ke Filipina. Sekarang, aku tak tahu bagaimana melindungi pribadiku kecuali aku menghapus apps ini,” umpat Miyabi.

Kemarahan Miyabi ternyata banyak disambut oleh para penggemarnya yang meminta ia protes kepada Uber dan Grab. Namun, tak sedikit yang menasihatinya untuk tak mempedulikan bahkan menggunakan identitas yang lain.

Lantaran kasus ini, Miyabi yang sudah jarang shooting film bitu ini bakal pikir-pikir soal niatnya menghabiskan sisa umurnya di Filipina.

Walaupun Perempuan kelahiran 1986 ini memiliki usaha pub Singles Bar di Hotel Remington di Resort World Manila.

14 September lalu, Miyabi marah besar. Hal itu ia lakukan setelah foto paspor dan Alien Certificate of Registration I-Card (ACR I-Card,) atau kartu identitas warga asing tinggal di Filipina di-posting online oleh seorang bernama Armee Camzon.

Di bagian depan ACR I-Card, terdapat detil seperti kewarganegaraan, juga tempat tanggal lahir empunya kartu.

loading...
Click to comment
To Top