Suami Pergoki Anak Selingkuh dengan Ibu, Akhirnya… – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Daerah

Suami Pergoki Anak Selingkuh dengan Ibu, Akhirnya…

ilustrasi-anak-selingkuh-dengan-ibu

FAJAR.CO.ID – Jono (bukan nama sebenarnya) meradang. Dia melihat Noni (nama samaran), istrinya, berlaku tidak wajar di rumah. Saat pulang dari bekerja dan hendak beristirahat, pria 65 tahun itu mendapati istrinya tengah tidur bersama anak laki-lakinya. Sebut saja namanya Budi.

Awalnya, Jono tidak curiga. Dia menganggap lumrah. Ya, wujud rasa sayang anak terhadap ibunya. Namun, lama-kelamaan dia merasa ada yang ganjil dengan tingkah istrinya yang juga sudah berusia kepala enam tersebut. Ketika tidur bersama putranya, Noni hampir tidak berpakaian.

Demikian pula Budi. Laki-laki 25 tahun dan telah menikah, bahkan punya anak, itu hanya mengenakan sarung. Jono lantas menegur Noni. Kenapa tidur dengan anak lelaki dalam keadaan seperti itu? Kira-kira begitu pertanyaan Jono.

BACA:  Berikut Kisah Bos HRD yang Selalu "Menikmati" Para Karyawannya

Eh, dengan santainya Noni menjawab, ’’Apa salah jika sayang dengan anak?’’ Hmm, mendengar jawaban tersebut, Jono menyatakan tidak masalah bila anaknya masih kecil. Lha ini? Si anak sudah dewasa. Tidur bersama dalam kondisi telanjang. Hanya sarung yang menutupi badan.

Jono pun menyelidikinya. Akhirnya, Noni dan Budi ketahuan telah melakukan perbuatan terlarang. ’’Istri saya (berhubungan, Red) badan dengan anak sendiri,’’ ungkap Jono kepada Widia A., kuasa hukumnya.

Jono merasa dikhianati. Hatinya sakit. Benar-benar sakit. Dia pun mantap untuk menceraikan istrinya. (may/c14/fal)

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top