Ahok Diserang Amien Rais, Nusron: Umur Segitu kok Masih Emosional – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

1230x100
Pilkada

Ahok Diserang Amien Rais, Nusron: Umur Segitu kok Masih Emosional

Ketua BNP2TKI Nusron Wahid

FAJAR.CO.ID JAKARTA – Ketua tim pemengangan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok), Nusron Wahid tanggapi santai pernyataan Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais yang menyamakan sang petahana dengan dajal.

Nusron mengaku, tidak tersinggung mendengar pernyataan Amien tersebut. Dia justru merasa iba kepada politikus senior itu.

“Saya kasihan sama beliau. Sudah umur segitu kok masih emosional. Semoga Allah memberikan panjang umur, sehat wal afiat, sehingga tidak perlu capek-capek dan meledak. Kasihan,” ujar Nusron saat dihubungi melalui pesan singkat, Minggu (18/9).

BACA:  Politikus PDIP tak Heran dengan Sikap Kivlan Zen

Menurut Nusron, Amien Rais menyerang lawan politiknya dengan pernyataan-pernyataan kasar, bukan sesuatu yang mengagetkan.

Pada Pilpres 2014 lalu, pendiri PAN itu juga berulang kali melakukan hal yang sama terhadap Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Karena itu, Nusron tidak khawatir apa yang dilakukan Amien bakal menggerus elektabilitas Ahok.

“Soal pengaruh atau tidak, biar masyarakat yang menilai. Yang jelas waktu Jokowi pilpres dulu, beliau (Amien) juga sama. Buktinya Jokowi terpilih juga,” tutup politikus Golkar ini. (dil/boy/jpnn

loading...
Click to comment
banner advertise
To Top